Katanya Jones itu Jomblo Ngenes :(

Yap! akhir-akhir ini gw baru ngeblogging lagi. selain padetnya aktfitas, gw tipe orang yang andelin WIFI šŸ˜€ berubung WIFI gw disekitar rumah dan milik tetangga error yah makanya gw gabisa ngeblog dulu tiap sabtu buat jones-jones gw yang tercinta šŸ˜€
Nah. kali ini gw bakal ngebahas tentang ‘Jones’
siapa sih yang ga kenal kata-kata jones dikalangan remaja yang cetar ini?? šŸ˜€
pasti deh semua tau arti jones alias Jomblo Ngenes.
banyak remaja yang selalu ‘ngasih label’ sama dirinya sendiri dengan kata jones ini. hal tersebut diakibatkan oleh menjomblonya seseorang atau kesepiaan šŸ˜›
gausah takut gausah panik karena gw disini buat menjaga para jones yang tercinta šŸ˜› #lebay
oke serius dikit yu! ah kalian masih muda-muda masih belia yang kencing nya belum pada lurus apalagi jalan idupnya belum lurus #ups. kita masih teenagers gini gausa lah mengasihani diri dengan sebutan tersebut. Toh Belanda masih jauh. gw juga pernah cuy jadi jones dan it’s just our feeling dude! ngerasa sendiri, mantan lu ga merhatiin lagi dan cerita galau lainnya. ah ga punya pacar ga seburuk yang lu pikir. cause we just need atention dari orgtua dan orang-orang yang lu kasihi. plis deh..punya pacar galau, ga punya pacar galau.. maunya apa seeehaaah -_- sedikit saran dari gw, lu cari aktifitas yang bikin lu lupa sama status lebay tersebut dan flirting with someone juga boleh tuh šŸ˜› #Jokes
sedikit cerita-cerita gw yang mau gw share sama lu semua. so have a nice satday guys!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s